Sunday, November 29, 2009

setengah jam sebelum berangkat kampus

kali ini saya tidak benar benar sedang bosan, saya hanya ingin menulis.
tapi entah apa yang akan saya tulis.
saya telah menyelesaikan tugas meresume akuntansi saya kemarin, dan itu adalah seharian penuh. dengan 34 halaman saya membaca, distabilo dan saya tulis dalam folio.oh iya belum semua terselesaikan brarti, soal soalnya belum saya kerjakan! oh mamaaaaa kuliah apaan ini masi saja meresum seperti anak sekolah! haaaaah
dan nanti semoga saya ada niatan mengerjakan tugas manajemen yang meresume 21 halaman juga dan matematika diskrit sayaaa!
kapan tugas tugas ini terselesaikan! -______-

ganti topik ah;p
capek memikirkan tugas saya lebih suka facebok dan blog, dan bermain main dengan editan photoshop.
hmm saya ternyata kurang menyadari, ternyata teman saya yang jauh (sekitar 2 jam dari semarang) saya cepat mengenal lingkungannya.
entah apa artinya, sepertinya saya terjebak. yaaah apapun itu kata kata yang tepat untuk menggambarkannya saya dalam situasi yang aneh.
memang perlahan lahan, tapi dari itu semua saya mengetahui masa lalunya.
memangnya haruskah saya tau semua yaa?
saya ini siapanya coba?
semuanya menjadi annehh, itu menurut saya. zzzz
pertanyaan saya, lalu kenapa kalau tau semuanya?
apa ada perbedaannya kalau saya tidak tau semuanya?
yaaaah, sepertinya berputar putar saja menjawab pertanyaan bodoh itu. yeeeah
saya berusaha ga peduli sajalah.
toh itu ga terlalu menguntungkan saya, ya kan!
hhmmm -_____-

memikirkan kuliah dan hal bodoh itu sama sama memusingkan kepala saya!
lalu apa yang seharusnya saya pikirkan?
oleh oleh dari ayah yang 4 hari lagi akan tiba di indonesia?
hahahhahahahhahaha lucu sekali rasanya..
saya merindukan mu yaaah .
ibu aku juga merindukan kehadiranmu selalu disisi ku ..
aku mencintai kalian berdua, lebih dari apapuuuuuun!
anakmu ini sudah besar, punya kehidupan yang aneh.
hihihihi
terimakasih ayah dan ibu atas semuanyaaaaaaaa!
daadaaaaah
saya akan bersiap siap dan berangkat kuliah, dan kembali ke kosan ------


bye, love tuuid xx

No comments:

Post a Comment