Saturday, November 28, 2009

saya sedang kesepian

sebenarnya bukan hanya saya yang kesepian, hati dan perasaan saya kesepian. seperti membeku. hahaha berlebihan sekali saya ini.
saya hanya merasa bosan (lagi) saya tidak tau akan meulis cerita apa untuk kali ini.
sepertinya menulis cerita di blog saya ini hanya untuk mengusir kesepian saya (sedikit dan selebihnya masih tetap membosankan! hmm)
hari ini ada cerita apa ya? tidak ada yang menggembirakan sekali sepertinya.
ada sahabat baik saya dari sma yang pulang dari kuliahnya di jogja buat liburan di semarang.
ya yah dia punya cerita banyak, eksis sekali dia di jogja. hahha
banyak kenal teman teman yang keren disana, sound so good gitu deeeh
ga lama dia di rumah saya, dia cabut pulang dan saya punya keperluan lain.. woo rapat panitia kawinan.
preketek saya dapat bagian jaga buku tamu, memakai kebaya dan rambut saya disanggul! (oh my goat, perlu hairspray banyak ini biar ga cepat lepas sanggulannya gara gara rambut saya yang kependekan!) hahhaha bodo amat ! ;p

ohh tuhan, gimana mengusir kebosanan ini dengan cepaaaat?
saya mau pergi jauuuh, meninggalkan semua perasaan yang berat. entah apa itu sepertinya mengganjal terus di hati saya!
tapi saya harus pergi kemana? aaaaaaaahh--
saya bosaaaaaaaaannn....

ya tuhan berikanlah aku teman yang mendampingi ku disaat aku kesepian sekali
teman yang lain, bukan seperti sahabat perempuan saya
yang berbeda jenis dengan saya
saya ga akan minta yang berlebihan, saya bukan tipe orang seperti itu
kalau begitu berikanlah kemudahan untuk saya lebih mengenal teman saya yang diam diam tumbuh dihati saya.
yaaaaaaaaaahh, saya juga kurang tau perasaan apa itu

hmm suara mobil dan gerbang terbuka, itu berarti kakak dan ibu saya sudaah pulang
yeeah berakhirlah nasib saya di rumah sendirian
hahhahhaaha :D

No comments:

Post a Comment