Thursday, November 26, 2009

pertama kali

ini pertama kalinya saya buat blog. keliatannya cupu tapi saya suka menulis sesuatu yang ga terlalu penting. haaa bodoh! yeah \m/
kali ini saya sedang berada di rumah sendiri hanya di temani alat elektronik ini
ayah saya sedang pergi beribadah, saya merindukannya. tapi rasa rindu itu akan hilang karna tidak lebih dari seminggu kedepan ayah saya akan pulang lagi ke indonesia. hmm saya menantikan hari itu.
kemudian pagi tadi ibu dan kakak saya juga pergi, ada sesuatu yang harus dikerjakan katanya
yaah saya tinggal lah di rumah ini sendiri dengan beribu ribu kebosanan yang menyelimuti. haha saya terlalu berlebuhan atau otak saya yang sudah jenuh dan menginginkan sesuatu yang beda! tapi entah apa itu. saya benar benar menderita kebosanan.
hmm hanya ada sodara saya yang datang untuk meminjam dvd dan mengambil makanan lalu pulang, tapi tidak berapa lama dia kembali lagi kerumah saya, lupa membawa remot. haa terlalu menggelikan! dan sayangnya remot itu tidak diketemukan, hilang. haa tau lah ga penting :p

saya tetap menikmati kebosanan saya, berharap ada sesuatu yang tiba tiba muuncul membawa perbedaan diantara kebosanan saya ini. tapi sama saja. keadaan saya tidak berubah tetap bosan bosan dan jenuuuuuuuuuuuuuuh!!!

No comments:

Post a Comment