Thursday, November 26, 2009

tentang seseorang : saya*

ayah dan ibu slalu menginginkan anaknya menjadi seseorang yang lebih dari sukses. yaitu seseorang yang berarti untuk kehidupannya. ia bisa membawa diri sehingga tidak terjerumus kedalam sesuatu yang menjijikan, entah apa itu namanya yang pasti sesuatu yang orang tua tidak suka.
menjadi diri sendiri itu yang orang tua saya bilang. tetapi terkadang saya pun menjadi bukan diri saya.
ayah ibu saya ingin saya menjadi perempuan manis dan lembut.
menjadi selayak nya perempuan, memakai rok, rambut panjang, tidak gemuk, pandai merawat wajah dan lain sebagainya yang tidak saya pahami.
kenyataannya saya tidak bisa, saya slalu berpakain seperti laki-laki, kemana pun inginnya hanya memakai celana jins pendek atau panjang dan kaos longgar yang ditekuk dibagian lengannya. rambut saya pendek hanya panjang dibagian poni (tapi tidak untuk saat ini dan seterusnya, karna sudah lama tidak boleh lagi memotong rambut saya dan harus memanjangkannya seperti perempuan, kata ibu saya) saya terlihat gemuk karna saya dianugrahi tuhan tubuh yang tidak tinggi. hmm -.-
sepertinya saya banyak mengeluh
bagaimanapun saya itu hanya terlihat dari luarnya saja, sebenarnya saya ini seperti perempuan lain kok didalam diri saya.
saya yang mempunyai perasaan menyukai kepada lawan jenis saya, yaitu laki-laki normal.
namun orang lain menganggap saya ini berbeda dalam arti saya lesbi, menyukai sesama jenis karna penampilan saya yang teralalu boyish (waktu dulu) dan belum mempunyai pengganti  yang baru (pacar) selama hampir satu tahun lebih.
menurut saya ini terlihat biasa saja, karna penampilan saya ini nggak semua laki laki itu menyukai perempuan yang boyish. yah yah yah saya menerima nya ---
mungkin benar kata orang tua saya, saya harus merubah penampilan saya.
ok lah saya akan belajar mennjadi seorang perempuan feminim. oh my goat ! >.<

No comments:

Post a Comment