Monday, December 14, 2009

pagi pagi pengen ngeblog haha

terakhir posting 2 minggu yang lalu, hhaha saya jadi kangen cerita
banyak yang telah terjadi, semua yang ingin diceritakan lebih ditekan kn pada cerita cinta, syeeeeeh
oya saya semakin merasa aneh dgn teman saya X, kalau di kampus ya dia jarang sekali ngajakin saya ngobrol tnya juga jarang (sekarang ini) tapi kalau dia nya sms woo kanya banyak pertanyaan gitu yang mau diomongin.hmm mungkin hanya perasaan saya saja yang ngarasa perhatiannya menjadi berkurang sama saya. ohh ya perhatian? saya membutuhkan perhatiannya? oh my goat, saya terlalu membawa perasaanku kehainya. wahat? hati?
waaa sepertinya say melangkah terlalu jauuuuuh. tidaaaaaaaaaaaaakkk !
saya sedang merencanakan liburan akhir minggu ini ke jogja, yaaah semoga jadi ajaa
entah kenapa saya merasa nyaman bermain main di jogja, walaupun bukan tempat kelahiran saya
tapi sepertinya jogja itu tempat banyak keasyikan.
sampai sampai nya sampai sekarang saya pengen kuliah di jogja, hahha
ohh bodoh nya saya, saya menyia-nyiakan tes bimbingan saya masuk di universitas gadjah mada. dan hasilnya saya tidak diterima
dan saya menyesaaaaaal. haaaaaaa
saya mau liburan kali ini berjalan lancar dan bertemu teman teman disana.
weeeeeeehh.

oya ada acara kampus, saya tidak membayangkan apa apa. ternyata seorang ex saya datang di acara itu.
sebelumnya saya janjian bertemu dengan teman x saya (mau pinjem fd) ya cuman gitu kok.
tapi gatau ceritanya saya sedang berkumpul dengan teman teman laki laki saya dan ex saya. saya tidak terlalu memperhatikannya. yeeaaaah
tiba2 muncul teman x saya dengan mengacak acak rambut saya. saya kaget. jelasss hahaha
sepertinya ex saya memperhatikannya, yahahahha entah saya merassa senang begitu hihi ;p

lalu lalu lalu acara dimulai kembali setelah adzan, yaaa saya belum menyadari kedatangan teman saya lagi yang waktu sebelumnya saya juga ada sedikit heeeem, tp sekarang yakin tidak ada apa apa lagi. tapi dia tetep cakep. wkwkwkwkkwk . sebut saja z hahaha
yaaah, band mulai memainkan musiknya lagi. saya maju kedepan panggung dan teman z. hhmm saya dirangkul. apa sih bahasa indonesianya yang lebih bagus di denger? haahha begitulah pokoknya. teman teman laki saya yang lain cuma ngeliatin senyum senyum. hahaha apalah i don't care deh ah ;p
karna band sudah selesai memainkan musiknya kami mundur duduk sebentar tapi kami berpisah hanya ada saya dan teman z saya. hmm ex saya ternyata memperhatikan saya lai, saya juga kaget waktu ga sengaja ngekiatin dia juga, hahahha bodo !
yaaaah begitulah malam itu, aneeeh tapi saya merasa senang1
wkwkwkkw

saya jadi lupa semuua apa yang mau saya ceritakan , terlalu banyak cerita tapi lupa pegang alat elektronik ini haahah. sudahlah begitu saja mungkin.

semoga saya menceritakan liburan saya ke jogja! hihi

No comments:

Post a Comment