Monday, December 21, 2009

seharusnya dipostkan tanggal 18 desember 2009

pagi dingin ini saya sudah berada di rumah sendiri.
plan kemarin saya berangkat jogja siang nanti, tapi tadi malem ketika saya belum pulang dari kosan.
saya menerima message dari ibu saya, beliau bilang 'nin pilang ga besok kejogja'
lah saya jadi kelabakan sendiri sampai tadi subuh, ibu saya selalu tidak membolehkan saya naik motor ke jogja.
dan tapi saya selalu tidk menuruti apa kata katanya.
yeeah saya selalu jadi anak pembangkang, selalu ga nurutin apa  orang tua bilang.
hmm saya di suruh naik mobil bareng keluarga, karna saya bilang mau naik bus aja. (padahal saya naik motor sama teman saya)
saya memutar otak cepat, memikirkan bagaimana alasan yang tepat dan meyakinkan supaya saya bisa naik motor bareng teman saya.
(karna ga enak uda keburu janji dari minggu kemarin)
yaaaah akhirnya saya diijinkan berangkat sendiri.
makasih ayah ibu. nanti kita bertemu dijogja (hihi ambil kamera)
owkeey liburan ini saya fix di jogja sampai minggu besok, ga bisa berlama lama.
tugas tugas untuk presentasi masih menunggu besok senin. fuh fuh >.<

terlepas dari bayang bayang tugas, saya teringan sms dari teman x saya.
rabu, 16 desember 09.
awalnya memang saya hanya membalas sms dia yang memastikan tugas yang dititipin ke saya sudah dikumpulkan.
lalu lalu lalu di tanya keberadaan saya, saya membalasnya seperti orang oon.
yaaah saya jawab, saya ada di hati kamuu lhoo, hahaha
haha bodo, saya meyakinkan dia bahwa itu hanya jokes! tapi dalam hati saya itu memang kenyataannya!
waaaa - setelah itu hari berikutnya jam hampir masuk kelas kuliah sore.
si dosen uda masuk kelas, tapi saya masih tetap di luar mainan handphone, tiba tiba si x datang duduk disebelah saya.
dibilang, hm nin kamu di hati saya kan ya?
saya: ha iya dooong tentunya, hahaha (keadaan salting dan ga tau mau gimana)
tiba tiba saya malah berdiri dan beranjak pamit mengajak dia masuk kelas, sayangnya saya tidak kepikiran dia mau menghabiskan rokoknya.
ya ya ya, kesempatan tersia siakan! bodo !
didalam kelas - dosen hanya memberikan tugas harus dikumpulkan dan di presentasikan hari senin
hhm saya pikir dia mau ikutan di kelompok saya. karna shit! saya ditunjuk sebagai ketua!
haaaaaa --
dia di kelompok yang lain, dan tidak mengajak saya berbicara sama sekali, oh maaaay. saya menyesal tadi :O
okey, kesempatan hilang. zzzz
saya hanya berdoa dalam hati, bila memang berjodoh kenapa harus bersusah susah caranya seperti ini?
hm atau memang saya tidak berjodoh dengannya. ha apalah itu sepertinya kata kata saya menggelikan untuk dibaca :O
tuhan, berikan saya yang terbaik untuk semua hidup saya.

pukul 6.55 saya belum pengen bersiap siap ke jogja.
saya masih menulis cerita bodoh saya ini dalam mesin elektronik tenteng.
tulisan ini akan saya postkan di blog ini kemarin, tapi berhubung kakak saya tidak mengisikan bulanan untuk modem saya.
jadi saya menunda mem-post-kannya!
wooooo --

dan kini saya postkan telat 4 hari.
nanti malam saya akan menceritakan liburan saya dijogja
sekarang saya harus berangkat kuliah dan responsif. aaaarrrrrrgggh !!!!!

No comments:

Post a Comment