Sunday, November 6, 2011

random

seharian saya dikamar kosan, mondar mandir kamar mandi, sekali ke atas ngambilin jemuran. dan sisa yang saya lakukan mantengin laptop. berselancar kemana saja. sebenarnya ini lebih mengasyikan. tapi sayaaaaaaaaang saya terlalu bosan melakukan aktifitas seperti ini setiap hari. mata saya makin rabun mungkin. makin ga jelas kalo ga pake kacamata, aaaah terlanjur, kata saya pasrah. hmm well saya menunggu hujan turun membasahi surabaya, tp ia tak turun deras seperti apa yang saya ingin kan, ia hanya turun gerimis, pelan sekali, lembut hingga tak terasa. (saya keluar untuk merasakan hujannya) entah kenapa hari ini saya menunggu hujan deras, saya ingin merasakan deras nya. merasakan sakitnya air jatuh menerpa muka saya. ah sedang resah gelisah mungkin hati saya. entah ini perasaan itu selalu bersama saya. aku ingin menghindarinya, tapi malahan semakin membuat hati saya tak karuan. duh! sakit sekali hati saya.
berulang kali saya mencoba mengobati tapi berulang kali pula saya merasakan sakit itu makin sakit, sakit!!!
hmm, tak apalah. aku terbiasa dengan sakit. mungkin ada orang yang lebih sakit dari aku. aku mesyukurinya. 
mencoba tersenyum walau hati sakit itu susah sekali, tapi saya melakukannya. mencoba tersenyum walau terlihat tak ikhlas. yaah, begitulah.


kopi sudah habis aku seruput dari tadi, laptop ku mungkin juga sudah lelah aku gunakan setiap hari, tanpa henti. aku tak menghiraukan lelah nya ia bekerja menemaniku menghibur sedih ku. terimakasih dered. hmm sepertinya aku sudah memberi mu nama. kamu berawalan de, sama seperti namaku dan nama merekmu. red karna kamu merah, kata orang merah itu berani. aku pikir kamu cukup berani menutupi semua gelisah ku. thanks dered (y)


dengan palylist random yang aku pilih, semua mengalun merdu ditelingaku. sepi nya kosan ku, dan hawa yang adem. membosankan sih, tapi setidak nya dered tetap menghiburku.
malas sekali aku membuka latihan jaringan komputerku, aah sulit sekali. mungkin karna tak ada keingin aku melatihnya. otakku seakan membeku, hanya seseorang yang selalu terlintas dipikiranku. menyebalkan. seadainya saja, yah seandainya selalu hadir. menyebalkan.
oh ya aku ingin membahas seseorang, sepertinya aku akan blak blakan menulisnya. kalopun kamu baca, coba lah mengerti, mengerti. susah kah bagimu mengerti ku? :(
seseorang, dia berkata padaku 'kalo perlu aku ga usah makan' mungkin maksud dia, ga perlu makan di tempat tongkrongannya atau ga usah makan dengan kekasihnya. hm
dia tetap akan makan. dirumah, pastinya. kenapa dia berkata seperti itu, karna dia meminjam sejumlah uang padaku. cukup besar lah untukku berfoya sebulan dikota ini. tapi aku relakan dia meminjam uang ku untuk hobinya itu. aku juga berkata dalam hati, ya aku juga sama, aku ga perlu berfoya. aku beli makan seadanya. murah pun jadi ga masalah bagiku. yg dikepalaku hanya laper, makanan ku jadi nikmat.
yaaah, itu lah pengorbanan ku.bukan kali ini saja aku membuatnya bahagia. wait, hanya untuk membuatnya bahagia!
aah terlalu tidak pedulikah kamu dengan perasaan ku? kamu pikir hanya kekasih mu saja yang menyukai mu sejak kamu smp? helaaaaaaw, aku menyukai mu sejak kita pertama berkenalan, SD. sampai saat ini aku tak hentinya menyukaimu. aku bodoh hah?
terserah apa yang ada dipikiranmu. kamu terlalu tak memperdulikanku. tak sadarkah kamu terlalu banyak menyakiti perasaanku? ah aku tak akan menyalahkan mu, mungkin ini juga salahku. aku menyukai, menyayangimu diam-diam.
aku tak seberani kekasihmu menyatakan perasaan, aku tak seberani kekasihmu menggandeng tanganmu, aku tak seberani kekasihmu menyandarkan kepalanya dibahumu. aku tak sebrani kekasihmu. aku tak secantik kekasihmu yang berjalan disisimu, melihat mu tersenyum melihat wajah cantiknya. tapi aku tak yakin hatinya juga cantik! yap we'll see :)
okelah, mungkin aku hanya berani menyimpan perasaanku darimu, oke lah aku berani sakit hati demi meyimpannya.
berkali kali aku mencoba melepas semua angan bersamamu, tapi tak kuasa aku melepasnya. sudah terlalu lama ia berada di dalam pikiranku, tak semudah itu melepasnya..
bisakah kau mengerti seseorang?
semua tulisanku tertuju padamu, semua resah gelisah ku tertuju padamu, semua perhatianku tertuju padamu. tau kah itu seseorang?
kurang sabar kah aku menunggu kau menyatakan perasaan suka padaku?
kurang pedulikah aku tentang semua yang kau sukai?
kurang banyak kah air mata yang aku teteskan untuk mu?
aaaaahhh, sesak dadaku menahan tangisku, kali ini. :'(
semua perkataan ini tertahan ditenggorokanku, membuaku semakin sulit bernafas, semakin membuat sesak.


tunggu, aku membuka message di social network-ku. teman ibukku. "hai dek denin, ini mbak tyas teman ibuk sekolah, salam kenal.. ibuk sering cerita di sekolah bikin penasaran seperti apa sih dek denin.. salam kenal"


aku tak langsung memabalasnya, malahan aku meng-copy-paste-kan disini. membahasnya.
aku pernah denger cerita tentangnya dari ibuku. katanya mba tyas itu selalu menuruti apa kata ibukku. aku terkadang malu, aku suka tak menuruti apa kata ibuku. aku suka membantah apa yang dikatakannya, well sudah aku katakan di entry kukemarin. aku sangat merindukan ibuk. sekarang aku makin merindukannya, ibuk miss you so muuuch much!!
"ibuk sering cerita di sekolah bikin penasaran seperti apa sih dek denin"


aku juga penasaran apa yang dikatakan ibuk ke mba tyas. ibuk men-jelek-an-ku? ga mungkin. ibuk mem-bangga-kan-ku? apa yang bisa dibangga kan dari ku? aku belum jadi apa yang bisa membuat ibuku tersenyum bangga. aku menangisinya, aku malu. maaf ibu.
aku tak bisa menahan tangisku, hati ku sedang kacau sekali, payah!
susah sekali buatku menelan ludah, terlalu sesak, aku mau pulaaaaaaaaaaaang!!!


ah aku akhiri saja menulis blog, membuat ku semakin menangis, ah sedih.
menyedihkan semua :'(

No comments:

Post a Comment