Tuesday, November 1, 2011

:)

*sigh* yaaaaaaaaaaaaah,
Tuhan bolehkan saya mengeluh malam ini. dadalu terasa sesak. entah kenapa, mungkin aku mengetahui nya tapi tak sanggup ku mengatakannya. salah kah saya tuhan? bodoh kah saya tuhan? apa kah saya tidak menghargai mereka? sehingga mereka begituu menganggap saya tak ada. tidak bergunakah saya? Tuhaaaaaaaaaan, bolehkan saya menangis. tak sanggup aku menahan sesak dalam dadaku.
ibuuuuu aku merindukan mu sekali, ingin aku berda disisi mu lagi. mendengarmu bercerita.
sepertinya aku tidak merasa nyaman disini. aku tak tau pasti mereka menganggap aku apa, yang pasti aku merasa aneh.
memang aku tak sepintar mereka, aku tak serajin mereka, aku tak semampu merea. aku bodoh, pemalas, cuma suka hura-hura. tapi tidakkah kalian menghargai perasaanku? apakah aku tak menghargai kalian juga?
aku ga tahaaaaan tuhaaaaan :'(
apakah keinginan ku kesini itu juga salah? kesalahan saya menginginkan berada jauh dengan orangorang yang menyayangiku. orang-orang yang menjaga ku, dan orang-orang yang menghargaiku? kalaupun aku salah, maaf kan lah aku tuhan. karna keputusannku ini aku semakin banyak mengeluh padamu.
ibuk bapak maaf kan lah aku juga karna membuat jarak diantara kita semakin jauh. aku tidak bisa menjaga mu (ibu baak) ketika kalian sedang lelah. aku tidak bisa memijat kakimu yang seharian berjalan unuk mencari nafkah. pundak mu yang terlihat berat menahan semua beban keluarga. maaf kan aku..
boleh kah aku pulang tuhan? aku ingin memeluk mereka. menyandarkan kepalaku dalam dekapan ibu :'(
aku merindukannya tuhaaaaaaaaaaaaaaaa
mereka (disini) menyita seluruh waktu ku, aku mengerjakan bayak tugas setiap harinya. aku ga kuat tuhaaaaan, aku terlalu lemah memikirkannya
aaaaaaah, aku menyesal ..
mataku sembab malam ini, aku tak kuasa menahan segala hal disini. aku butuh seseorangyang benar-benar mngerti kuu. bolehkah aku mempunyai nya tuhan?
bolehkah aku punya seseorang berhati baik dan penyayang? mengeri dan memahami ku?
apa aku berleihan meminta tuhan? apa aku tidak cukup sabar menunggu?
lapangkan selalu hatikuu, kuat kan hatiku, berikanku kesehatan, juga untuk bapak ibu ku, keluargaku. berikan mereka yang terbaik tuhan.
aku cuma merepotkan mereka, aku menyusahkan diriku sendiri, aku yang membuat semua jadi susah. maaf tuhan, maaf bapak ibu.
aku bukan anak yang penurut, selalu membantah apa yang kalian katakan, maaafffff
tuhan, aku mohon padamu berikanlah kelonggaran waktu untukku untuk sedikit 'bernafas' lega dari tuga tgas yang membanjir. dari tekanan yang selama ini aku alamiiii, tuhan kabulkanlah semua doaku. aku yakin engkau selalu punya cara sendiri mengabulkan doaku. buat lah aku mngerti dengan apa yang engkau isyaratkan. peka-kan lah hatiku, amiiiin :)

No comments:

Post a Comment