Friday, December 2, 2011

ew!

helaw. its 2.50am. im not sleppy yet. oh maaaan i wanna laugh i wanna scream i wanna kick your face! you moron!! eeew!!!
well, you know what im talking about, seseorang.
HAHHAHAHHAHAHA
sumpah ya aku lihat apa yang kamu perbuat, its not the first time man. you do this again.
its your fault. hmm wait! kalo ngomongin salah sih bukan salah emang sih, tapi kesalahan. melakukan kesalahan yang sama. tidakkah kamu sedikit menoleh kebelakang, sedikit berkaca, sedikit meihat yang sudah kamu lakukan padaku. euuuh kamu melakukannya lagi. kamu menyakiti hati orang lagi. memang ini bukan salah mu, ini bukan salah siapa siapa. salahkan saja pada kesempatan. maaf kesempatan kamu terkadang membuat orang bingung dan lupa diri. kamu meyakinkan kita jika kamu (kesempatan) datang kamu memberikan kami kepercayaan membuat kami bahagia, tapi ga selalu.
terkadang kamu (kesempatan) datang di saat yang kurang tepat. berlabuh dihati kita yang kosong, dihati kita yang tak terarah, di hati kita yang hampa. ah!
aah berbaiklah kamu (seseorang) dengan orang yang kamu sakiti. mereka (yang tersakiti) akan bangga padamu apabila kamu lebih 'menghormati dan menghargai' mereka.
hari ini atau hari sebelumya kamu bertengkar dengannya, tak tau esok ia (yang kamu ajak bertengkar) akan dengan ikhlas melupakan semua kejadian yang pernah terjadi. melupakan pertengkaran, membuatnya lebih indah, tak seindah dalam mimpi memang. setidaknya lebih menyenangkan, kalau jujur.
why to be honest is so hard?
aaaah cape aku.

No comments:

Post a Comment