Saturday, October 8, 2011

i miss you, really!

hai, sudah lama tak bercerita. aku terlalu sibuk dan malas.
1.32 aku mulai menulis, otakku masih sibuk mencerna kata kata yang akan aku tulis. semua terasa campur aduk (hatiku maksutnya) well, that the story begin..
bulan kemarin, september. aku mulai tinggal di tempat baru. teman baru, universitas baru. aku bukan mahasiswa baru, tapi aku dianggap mahasiswa baru. semua kebiasan berubah! ( aku malas membicarakan kebiasaan)
yaah, aku jauh dari keluarga, teman, dan seseorang-
aku merindukan semuanya, terlebih seseorang! ya! kamu. tapi aku pikir semua yang aku rindukan tentang kamu percuma, sia sia. aku merindukan mu, kamu merindukan ku (katanya) dan kamu merindukan yang lainnya (benar). ah, sakit. setelah sebulan tak bertemu, akhir nya malam ini kita bertemu. tak banyak bicara, seperti tak mengenal. ooooooooooohhhhh aku merindu mu seseorang!
ingin rasanya aku menampar wajahmu, ingin rasanya aku memukul tubuh mu, ingin rasanya aku menjatuhkan mu dari berjalan mu, tapi aku ingin memelukmu seseorang.
aaaaaaaaaaaaahhh, cuma ngebayangin.
eh
buat apa yah aku menunggu selama ini? buat apa yah? buat apaaaaaaaa?
huh, sendainya semua berjalan sama dengan apa yang aku pikirkan, seandainya

tertanda yang merindukan seseorang-

No comments:

Post a Comment