Saturday, February 6, 2010

bosan penat stress jenuh dan sebagainya itu

malam ini saya tidak cukup mengantuk setelah minum obat. tp pikiran saya menjadi berat
saya (selalu) membatalkan janji pergi berlibur dengan teman saya .sekali saya men-tidak-tepati janji yang saya buat kok semakin lama saya semakin tidak menepati janji yaaa
saya aneh bingung zz
kalaupun rencana awal berjalan mungkin perasaan saya tidak seperti ini sekarang
hadaaaah makin stress aja nih sepertinyaa
maaf ya teman teman untuk ketidak tepatan saya dalam menepati janji ke kalian
mungkin saya harus tidak banyak berjanji.
ketidak enakan saya terus ada.
maaaaaaaaff
terserah lah saya dibilang pembohong atau banyak omong
orang tua saya terlalu banyak uang membiayai kesembuhan saya ini
entah dengan cara apa saya harus membayar. setiap hari saya mengeluuuuh saja :(
semua ini kok ga cepet sembuuuh?
saya ga pernah main, liburan cuma dieeeeem aja di rumah melakukan aktivitas yang sama
sekarang saya benar benar jenuuuuuhh ga kuat saya dgn penyakit aneh ini
mengalir air mata saya dipipi, entah apa yang saya tangisi
yang saya rasakan sesak di dada, kurang bagusnya pendengaran dan hidung sakit :(

tuhan saya mau kesembuhan :(
buat penyakit ini menghilang dari saya.
amiiin

No comments:

Post a Comment